No. SK: 000.8.3/0251/TAHUN 2024
Paling lambat 30 menit sejak dipenuhinya persyaratan
Tidak dipungut biaya
Nomor antrian yang sudah terjadwal jam tanggal dan hari
Tindak lanjut penanganan Antrian, saran dan masukan adalah:
1. Kepala Seksi
2. Kepala Bidang
3. Kepala Dinas
4. Sanksi
Sarana yang digunakan dalam penanganan Antrian, saran dan masukan adalah :
1. Ruang Tamu
2. Kotak Saran
3. Pesawat telepon / Faksimili
Monitor displayMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggungjawab pelayanan KK, KTP, Surat Pindah Datang, Surat Pindah Keluar, SKTT, SKPLN
Penanggungjawab pelayanan Akta Kelahiran, Akta Kematian, Perubahan Akta Pencapil, Ralat/Pembetulan Akta Pencapil, Duplikat Kutipan Akta Pencapil
Penanggungjawab pelayanan Akta Perkawinan, Akta Perceraian, Perubahan Status Anak, Suket Belum Kawin, Suket Sudah Kawin
Penanggungjawab pelayanan di UPTD Yandukcapil Cilacap Kota
Penanggungjawab pelayanan di UPTD Yandukcapil Sidareja