Pelayanan Gawat Darurat

No. SK: 000.8.3.2/6102/436.7.2/2023

  1. Membawa Kartu Kunjungan Puskesmas
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Dupak) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS

  1. Petugas melakukan hand hygiene dan memakai APD
  2. Petugas melakukan pendaftaran pasien
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien dan pemilahan pasien (triase)
  4. Petugas melakukan anamnesa, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang jika diperlukan
  5. Dokter menentukan diagnosis dan melakukan penatalaksanaan terapi pada pasien

24 Jam

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar: 5000/pasien

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas : Paramitha Kusuma Wardhani
  2. Sms centre : 081334932061
  3. Hotline : (031) 3531009
  4. Website : -
  5. Email : pkmdupak@gmail.com
  6. Hotline : +6231 545- 6290
  7. Toll Free : +62-800- 1404122
  8. Email : mediacenter.surabaya.go.id
  9. Instagram : @sapawarga
  10. Twitter : @sapawarga 
  11. Facebook fanpage : sapawargasby

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"