Pelayanan Promosi Kesehatan

No. SK: 000.8.3.2/6107/436.7.2/2023

  1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Jagir) untuk pasien yang berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa surat keterangan dari dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila memungkinkan untuk ke puskesmas)

  1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Umum/Pelayanan KIA/Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan umum/pelayanan KIA/pelayanan kesehatan gigi dan mulut
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh perawat pelaksana
  4. Dokter melaukan anamnesa lanjutan berbasis lingkungan untuk kemudian dirujuk internal ke pelayanan
  5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu
  6. Petugas konseling terpadu melakukan anamnesa lingkungan, informasi, edukasi dan konseling
  7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang

30 Menit

PASIEN BPJS : sesuai Permenkes 3 tahun 2023

PASIEN UMUM : Peraturan Daerah tentang retribusi kesehatan no 5 tahun 2010


Pelayanan Konsultasi Promosi Kesehatan

1.    Petugas : Ariani Estiningrum, Amd. Keb.

2.    Hotline : 081334937379

3.    Website : -

4.    Email : pkmjagir.sby@gmail.com

5.    Toll Free : -

6.    Instagram : @pkmjagir.sby

7.    Twitter : -

8.    Facebook fanpage : -

Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan"