Pelayanan Kesehatan Tradisional

No. SK: 000.8.3.2/6107/436.7.2/2023

  1. Nomer antrian pada Poli Umum, Poli Lansia, Poli KIA atau Poli Kestrad yang diambil dari antrian online
  2. Untuk pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian di hari Rabu - Sabtu
  3. Untuk pelayanan Akrupresur mengambil nomer antrian di hari Rabu - Sabtu
  4. Untuk pelayanan Konsultasi Medik Herbal mengambil antrian di hari Rabu - Sabtu
  5. Untuk pelayanan pijat bayi mengambil nomer antrian di hari Senin - Selasa
  6. Menunjukkan nomer antrian identitas untuk memvalidasi data di SIMPUS

  1. Pasien menunjukkan bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli Lansia, Poli KIA, atau Poli Kestrad
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli Lansia, Poli KIA, atau Poli Kestrad
  3. Pasien menuju ke dokter umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan
  4. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan akupuntur, akupresure atau konsultasi medik herbal, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran
  5. Pasien menuju Poli Kestrad untuk dilakukan tindakan
  6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter KIA
  7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran
  8. Pasien kembali ke Poli KIA untuk dilakukan tindakan pijat bayi
  9. Untuk pelayanan Akupuntur dan Akupresure, pada pasien yang sudah pernah di rujuk internal oleh dokter umum di poli umum dan poli lansia ke poli kestrad, pasien bisa langsung mengambil antrian ke poli kestrad
  10. Setelah mengambil nomer antrian, pasien melakukan konfirmasi kehadiran di Poli Kestrad untuk dilakukan pengentrian tindakan, kemudian pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran
  11. Setelah melakukan pembayaran pasien kembali ke Poli Kestrad untuk dilakukan tindakan
  12. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang

1. Akunpuntur : 30 Menit

2. Akupresure : 10 Menit

3. Konsultasi Medik Herbal : 5 Menit

4. Pijat bayi : 10 Menit

NOJENIS PELAYANANTARIFSATUAN (Rp)
1Akupuntur20,000pasien
2Akupresure15,000pasien
3Medik herbal3,000pasien
4Pijat bayi :
Umur 0-1 tahun7,500pasien
Umur > 1 tahun10,000pasien

Pelayanan Konsultasi Medik Herbal dan Pengobatan Tradisional

1.    Petugas : Ariani Estiningrum, Amd. Keb.

2.    Hotline : 081334937379

3.    Website : -

4.    Email : pkmjagir.sby@gmail.com

5.    Toll Free : -

6.    Instagram : @pkmjagir.sby

7.    Twitter : -

8.    Facebook fanpage : -

Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Tradisional"