Ruang Pemeriksaan Khusus (MENTARI)

No. SK: 800/032/KP/PKM-KRS/2024

  • Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran di loket
    1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran di loket

  • 1.Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian. 2.Petugas menanyakan identitas pasien. 3.Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik 4.Pasien menerima pemeriksaan penunjang dan tindakan bila diperlukan. Petugas memberi resep untuk mengambil obat di farmasi.
    1. 1.Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian. 2.Petugas menanyakan identitas pasien. 3.Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik 4.Pasien menerima pemeriksaan penunjang dan tindakan bila diperlukan. Petugas memberi resep untuk mengambil obat di farmasi.

Sejak pasien/keluarga dipanggil ke ruangan sampai dengan pemberian resep £ 10 menit.


Sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah


1.Pelayanan dan konsultasi TB dan penyakit pernafasan lainnya. 2.Surat rujukan internal atau eksternal 3.Resep obat 4.Surat Keterangan Sakit

1. Koin kepuasan

2. Kotak saran

3. Buku Keluhan Pelanggan

4.Official WA Puskesmas Keramasan di nomor 0812-71165579


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Pemeriksaan Khusus (MENTARI)"