Kesehatan Ibu

No. SK: 800/032/KP/PKM-KRS/2024

  • 1.Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran di loket. 2.Membawa buku KIA (kunjungan ulang)
    1. 1.Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran di loket. 2.Membawa buku KIA (kunjungan ulang)

  • 1.Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2.Petugas menanyakan identitas pasien 3.Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaaan fisik 4.Petugas melakukan pemeriksaan penunjang dan tindakan yang dibutuhkan 5.Petugas memberikan rujukan internal atau eksternal bila dibutuhkan. Petugas memberikan resep obat pada pasien
    1. 1.Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2.Petugas menanyakan identitas pasien 3.Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaaan fisik 4.Petugas melakukan pemeriksaan penunjang dan tindakan yang dibutuhkan 5.Petugas memberikan rujukan internal atau eksternal bila dibutuhkan. Petugas memberikan resep obat pada pasien

Sejak pasien/keluarga dipanggil ke ruangan sampai dengan pemberian resep £ 15 menit.


Sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah


1.Pelayanan Ibu Hamil, Ibu Nifas dan Calon Pengantin 2.Pemeriksaan IVA 3.Konsultasi dan pemeriksaan oleh bidan atau dokter umum 4.Rujukan internal atau eksternal 5.Resep obat

1. Koin kepuasan

2. Kotak saran

3. Buku Keluhan Pelanggan

4.Official WA Puskesmas Keramasan di nomor 0812-71165579


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Ibu"