Promosi Kesehatan

No. SK: Nomor : 007/SK/PKM-TB/I/2024

  1. Rekam Medis
  2. Rujukan Internal
  3. Materi sesuai kebutuhan penggunaan layanan
  4. Materi yang terkini di masyarakat

  1. Penggunaan layanan mengetahui masalah kesehatan dirinya /keluarga. Identifikasi rekam medis sesuai dengan penggunaan layanan. Penggunaan layanan mendapatkan konseling, informasi dan edukasi kesehatan. Penggunaan layanan mendapatkan mengetahui masalah kesehatan yang dihadapi.

Pasien Baru : 10 – 15 menit

Pasien Lama : 5 – 10 menit

BPJS : Tidak dipungut biaya (GRATIS)

Pasien Umum sesuai Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023

Pendaftaran pasien baru Pendaftaran pasien lama

Sarana pengaduan yang disediakan:

1.     Kotak Saran dan Google Form  : di Puskesmas

2.     Buku Keluhan Pelanggan

3.     No Pelayanan : WA 0881025165819

4.     No Pengaduan : WA 0895420206400

5.     Barcode Survei Kepuasan Pelanggan

6.     Email : Barcode kepuasan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Promosi Kesehatan"