Poli Gizi

No. SK: Nomor : 007/SK/PKM-TB/I/2024

  1. Membawa surat Pengantar dari Instansi Terkait
  2. Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/BPJS
  3. Membawa HP android

  1. Pasien datang langsung mendaftar ke pendaftaran
  2. Petugas melakukan anamnesa dan Pemeriksaan Fisik di poli Anak, KIA, BP Umum
  3. Petugas melakukan anamesa kembali kepada pasien
  4. Petugas melakukan anamesa kembali kepada pasien
  5. Petugas mendokumentasikan pada buku register

Waktu Pelayanan 10-15 menit

1.      Umum       : Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

   2.             JKN      : (GRATIS) Sesuai dengan Permenkes No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Pelenggaraan Program  Jaminan Kesehatan

Jasa pelayanan konsultasi gizi

1.      Sarana yang disediakan melalui.

a.      Kotak Saran dan Google Form  : di Puskesmas

b.      Buku Keluhan Pelanggan

c.      No Pelayanan : WA 0881025165819

d.      No Pengaduan : WA 0895420206400

e.      Barcode Survei Kepuasan Pelanggan

f.       Email               : puskesmastegalbinangun@gmail.com

2.    Petugas Pelayanan Pengaduan dan Kepuasan :

a.     Dwi Indah Rakhmani, AMd.KL

b.    Shinta Oktaviani, SKM


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"