Pelayanan Kesehatan Tradisional

No. SK: 000.8.3.2/337/436.7.2/2024

  1. Nomer Antrian Pada Poli Umum, Poli KIA atau Poli Battra yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran)
  2. Untuk Pelayanan Kesehatan Tradisional mengambil nomer antrian di hari senin - Sabtu
  3. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Asemrowo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli Gigi, Poli KIA, atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Pelayanan Gigi, Poli KIA, atau Poli Battra
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum/ Dokter Gigi
  4. Pasien Menuju ke Dokter Umum/ Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi
  6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA
  7. . Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi
  8. Untuk pelayanan Akupresure langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad
  9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang

Akupuntur 20 Menit 

Akupresure 10 Menit 

Pijat bayi 10- Menit


Pelayanan Pengobatan Tradisional (Battra) 

a. Akupuntur Rp.35,000 Pasien 

b. Akupresur Rp. 35,000 Pasien 

c. Pijat Bayi : 

 - Umur 0 – 1 tahun Rp. 20.000 Pasien 

 - Umur > 1 tahun Rp. 25.000 / Pasien

Pelayanan Pemeriksaan, Pengobatan, dan rujukan

Nomor Telepon Puskesmas : (031)7665218

 Nomor Pengaduan : 081334932003

 Email : pkmbangkingan@gmail.com

 Sosial Media Instagram : @puskesmasbangkingan 

 Aplikasi WargaKu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Tradisional"