No. SK: Nomor : 007/SK/PKM-TB/I/2024
Waktu Pelayanan: ±15 menit
1. Umum : Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
JKN : (GRATIS) Sesuai dengan Permenkes No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Pelenggaraan Program Jaminan Kesehatan1. Pelayanan Surat Pengantar KIS untuk pasien 2. Pelayanan Pindah Faskes peserta JKN 3. Pelayanan Surat Kesehatan 4. Pelayanan Izin Penelitian
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas, yaitu :
Senin – Kamis : 07.30 – 14.00 WIB
Jumat : 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu : 07.30 – 13.30 WIB
Sarana pengaduan yang disediakan:
1. Kotak Saran dan Google Form : di Puskesmas
2. Buku Keluhan Pelanggan
3. No Pelayanan : WA 0881025165819
4. No Pengaduan : WA 0895420206400
5. Barcode Survei Kepuasan Pelanggan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store