Pelayanan Tata Usaha

No. SK: Nomor : 007/SK/PKM-TB/I/2024

  1. 1.Membawa surat Pengantar dari Instansi Terkait
  2. 2.Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/BPJS)
  3. 3.Membawa HP android

  1. Membawa surat Pengantar dari Instansi Terkait
  2. Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/BPJS)
  3. Membawa HP android

Waktu Pelayanan: ±15 menit


1.      Umum       : Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

JKN      : (GRATIS) Sesuai dengan Permenkes No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Pelenggaraan Program  Jaminan Kesehatan

1. Pelayanan Surat Pengantar KIS untuk pasien 2. Pelayanan Pindah Faskes peserta JKN 3. Pelayanan Surat Kesehatan 4. Pelayanan Izin Penelitian

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas, yaitu :

Senin – Kamis : 07.30 – 14.00 WIB

Jumat : 07.30 – 13.00 WIB

Sabtu  : 07.30 – 13.30 WIB

 

Sarana pengaduan yang disediakan:

1.     Kotak Saran dan Google Form  : di Puskesmas

2.     Buku Keluhan Pelanggan

3.     No Pelayanan : WA 0881025165819

4.     No Pengaduan : WA 0895420206400

5.     Barcode Survei Kepuasan Pelanggan

6.     Email :  


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tata Usaha"