Ruang Promkes

  1. Pengguna layanan ( pasien ) datang dengan membawa : Rekam Medis
  2. Rujukan Internal

  1. Pasien melakukan pendaftaran
  2. Pasien menuju poli sesuai dengan keluhan
  3. Pasien dirujuk internal menuju ke unit promkes dengan yang di butuhkan - Promsi kesehatan - Gizi - Kesehatan limgkungan
  4. Anjurkan pasien untuk konsultasi ulang

waktu pelayanan konsultasi promosi dilakukan selama 10 - 30 menit 

Tidak dipungut biaya

Konsultasi Gizi, Konsultasi Kesling , Konusultasi Promkes/Penyuluhan

1.    Email :pkmmakrayu@gmail.com

2.    Whatshapp/Telp/Sms  : 081273082949

3.    Instagram : pkm_makrayu

Website : https://puskesmas.palembang.go.id /agenda/list?puskesmasmakrayu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Promkes"