No. SK: 00122/KP/PKM-K/2024
1. Proses verifikasi dan telaah laporan 3 hari
2. Proses pemberian tanggapan dari laporan 5 hari
Tindak lanjut dan penyelesaian laporan 10 hari dan maksimal 30 hariTidak dipungut biaya
1. Buku pengaduan 2. Kotak pengaduan 3. Barcode survey kepuasan pelanggan 4. Pusat panggilan dan SMS 5. WhatsApp 6. Website 7. Instagram
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:
Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB
Jumat 07.30 – 13.00 WIB
Sabtu 07.30 – 13.30 WIB
1. Petugas pelayanan pengaduan Sahuda, S.Sos
2. Sarana pengaduan yang disediakan
- Kotak saran
- Buku keluhan pelanggan
- QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan
- Tautan: https://forms.gle/xf4ZwYtkPjUmxU3V9
- Pusat Panggilan: 082178361379
- SMS / Whatsapp: 082178361379
Email: kenten_p@yahoo.comMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store