Standar Pelayanan Gizi

No. SK: 28/06.2022

  1. Blangko rujukan konsultasi Gizi dari Poliklinik untuk rawat jalan
  2. Permintaan konsultasi gizi dari DPJP

  • Rawat Jalan
    1. Pasien datang dari poliklinik atas perintah dokter yang memeriksa
    2. Pasien menuju ruang klinik gizi.
    3. Petugas klinik gizi memberikan konsultasi gizi kepada pasien.
  • Rawat Inap
    1. Pasien di bangsal/rawat inap, atas perintah dokter yang memeriksa untuk memperoleh diet sesuai dengan penyakitnya.
    2. Pasien mendapatkan diet dari ruang gizi.
    3. Petugas ahli gizi melakukan pengkajian diet pasien
    4. Petugas gizI melakukan monitoring dan evaluasi
    5. Penyesuaian diet pasien.
    6. Petugas ahli gizi memberikan konsultasi gizi kepada pasien.

  1. Setiap Hari 
  •     Rawat Jalan Senin - Sabtu : 09.00 - 13.00
  • Rawat Inap Setiap Hari

  1. Jumlah waktu Pelayanan : 15 - 20 menit

Pasien BPJS tidak dipungut biaya 
Pasien Umum berdasarkan perbup tentang tarif layanan 

1. Pelayanan Gizi Rawat Jalan 2. Pelayanan Gizi rawat Inap

1. Email : rsudpalmatak1990@gmail.com

2. Kotak saran 

3. Petugas pengaduan dan informasi 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi "