Pelayanan klinik sanitasi

No. SK: 440/0016/PKM-SB/SK/2023

  1. adanya kasus yang terjadi baik didalam gedung maupun diluar gedung
  2. adanya pasien / klien yang konsultasi tentang kesehatan lingkungan

  1. pasien mendaftar kepetugas pendaftaran
  2. petugas poli/ unit melakukan pemeriksaan tb , bb dan td dan wawancara pasien
  3. petugas mencatat keluhan pasien
  4. petugas merujuk ke klinik sanitasi jika penyakit berbasis lingkungan
  5. petugas sanitasi memberi informasi tentang kesehatan lingkungan
  6. petugas memberikan edukasi ke pasien
  7. jika dibutuhkan petugas sanitasi turun kerumah pasien/ klien melihat kondisi lingkungannya

15 Menit

Tidak dipungut biaya

pelayanan konseling penyuluhan berbasis lingkungan

kotak saran

ig @puskesmas.sematangborang

Facebook PUSKESMAS SEMATANG BORANG

email puskesmassematangborang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan klinik sanitasi"