Pelayanan Gawat Darurat

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  2. Pasien gawat darurat langsung ke ruang tindakan untuk mendapatkan pelayanan
  3. Petugas mengarahkan keluarga pasien untuk melakukan pendaftaran (bila keluarga tidak ada maka petugas yang mendaftarkan)
  4. Petugas melakukan anamnesa
  5. Petugas melakukan pengukuran vital sign
  6. Petugas melakukan pengukuran vital sign
  7. Petugas melakukan pemeriksaan/tindakan sesuai prosedur
  8. Petugas menentukan diagnosis
  9. Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai

Waktu untuk tindakan sesuai dengan kasus

BPJS   : Gratis

1.  TINDAKAN KECIL

·      Jahit luka 1-5 jahitan                               : Rp 13.000,-

·      Debridement luka kecil                           : Rp 10.000,-

·      Ganti balutan                                           : Rp 6.500,-

·      Mengangkat benda asing tanpa sayatan  : Rp 6.500,-

·      Memecah bisul                                        : Rp 6.500,-

·      Lepas jahitan                                           : Rp 7.500,-

·      Pasang infus                                            : Rp 7.500,-

2.  TINDAKAN SEDANG

·     Jahit luka 5-15 jahitan                             : Rp 17.000,-

·     Cabut kuku                                              : Rp 8.000,-

·     Pengambilan benda asing dengan sayatan : Rp 12.000,-

·     Nekrotomi luka sedang                            : Rp 12.000,-

·     Debridement luka sedang dan luas           : Rp 12.000,-

·     Pengambilan benda asing di mata,hidung,telinga : Rp10.000,-

3.  TINDAKAN BESAR

·     Jahit luka lebih dari 15 jahitan                 : Rp 28.000,-

·     Extirpasi jari tangan/kaki                         : Rp 23.000,-


Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Medis, Penanganan Gawat Darurat

Kontak Pengaduan

-    Email : puskesmassitadatada@gmail.com

-    SMS/WA/Telp ke Nomor 082183561724

-    Kotak Saran

Informasi Kegiatan Puskesmas

-    Facebook  : Puskesmas Sitadatada

Link Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) melalui https://bit.ly/SKMsitadatada atau barcode  yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store