Ruang Konsultasi

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran; 2. Pasien memiliki rekam medis pribadi; 3. Pasien membawa rujukan bila diperlukan

  1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju.; 2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas.; 3. Setelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal

15 Menit

Gratis bagi seluruh pasien

kesehatan

1. UPT Puskesmas Kintamani II: Banjar Kembangsari, Desa Satra, Kecamatan Kintamani, Bangli; 2. Email puskesmaskintamanii2@gmail.com; 3. Instagram: puskesmaskintamani2; 4. Facebook: Puskesmas Kintamani II; 5. Kotak saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Konsultasi"