Konsultasi Penggunaan Aplikasi PetaKita

No. SK: SK Deputi IIG Nomor 3 Tahun 2024

  1. Mengirimkan surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Pusat PPIG
  2. Surat Permohonan dapat dikirimkan ke petakita@big.go.id

1. Layanan Konsultasi Penggunaan Aplikasi PetaKita : 3 hari kerja (tergantung respon pemohon pada saat koordinasi). 

2. Layanan Layanan Pemetaan Partisipatif Petakita : 3 harikerja (tergantung respon pemohon pada saat koordinasi). 

Tidak dipungut biaya

Jenis layanan meliputi penyediaan 1. Layanan Konsultasi Penggunaan Aplikasi PetaKita. 2. Layanan Layanan Pemetaan Partisipatif Petakita (opsional).

1. Surat Elektronik: petakita@big.go.id

2. Telepon/fax: 021-8753366 (PPPIG)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Penggunaan Aplikasi PetaKita"