Pelayanan Kesehatan Lingkungan / Sanitasi

No. SK: 000.8.3.2/6140/436.7.2/2023

  1. Untuk Pasien Baru mengambi nomer antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang di ambil dari antrian onl ( ehealt.surabaya.go.d/pendaftaran)
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS ( untuk yang faskes Puskesmas Sidotopo) untuk pasien yang berkunjung ke puskesmas guna mevalidasi data SIMPUS.
  3. Membawa Surat Keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin di rujuk ( apabila pasien memungkinkan untuk pergi ke puskesmas )

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA ( berupa prit dari e-
  2. Pasien Menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk dicek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan
  4. Dokter melakukan anamnese lanjutan berbasis lingkungan untuk kemudian di rujuk internal ke pelayanan
  5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.
  6. Petugas Konster melakukan anamnesa Lingkungan, Edukasi dan Konseling.
  7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang.

30 Menit

Rp. 25,000

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas     : Barra Rahayuniati Kohar
  2. Sms centre : -
  3. Hotline :082133635291
  4. Website : -
  5. Email : pkmsidotopo@gmail.com
  6. Hotline : +6282133635291
  7. Toll Free : -
  8. Email : pkmsidotopo@gmail.com
  9. Instagram : @puskesmas_sidotopo
  10. Twitter : -
  11. facebook fanpage : Puskesmas Sidotopo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan / Sanitasi"