Pengawasan Penanaman Modal

No. SK: 0911/KA.01.03/IV/2024

  1. Profil Perusahaan
  2. Surat Kunjungan
  3. Surat Perintah Tugas
  4. Berita Acara Pemeriksaan (BAP)

  1. Tim Teknis Pengawas login pada akun OSS RBA
  2. Masuk ke Menu Penjdwalan>Pengawasan Rutin>Usulan proyek
  3. Tim Teknis Pengawas Menginput Data Usulan Proyek dan Jadwal Pengawasan
  4. Tim Teknis Pengawas Mengirim Data Usulan Proyek yang telah memiliki Jadwal Kepada Koordinator
  5. Koordinator Masuk Kepada Usulan / Proyek Pengawasan yang Dibuat Oleh Pengawas
  6. Koordinator memilih Data Usulan Proyek yang Diusulkan oleh Pengawas
  7. Koordinator Melakukan Pemeriksaan Proyek yang Diusulkan Pengawas, Jika Disetujui maka langsung dikirim Melalui sub Sistem pengawasan kepada Pengawas dan Koordinator menetapkan pelaksana dari Koordinator.
  8. Proyek yang Telah Disetujui dari koordinator, Tim Teknis kemudian Menetapkan pelaksana, dan membuat undangan ke Pengawas teknis diluar sektor
  9. Terbitlah Surat Tugas melalui sistem, untuk Melakukan Pengawasan proyek ke Lapangan.
  10. Output dari Hasil pengawasan di Lapangan berupa Penilaian Kepatuhan Pelaku Usaha dan BAP yang ditandatangani oleh Tim Teknis dan Pelaku Usaha, Jika ada permasalahan yang ditemui di Lapangan maka Tim Teknis akan melakukan Identifikasi dari Hasil Pengawasan, Jika ada permasalahan atau tidak akan diselesaikan pada kegiatan Penyelesaian permasalahan (Sanksi / Tidak)

10 (sepuluh) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pengawasan Penanaman Modal

Melalui:

1. Pejabat Pengelola Pengaduan: 

a. Nama: NUGROHO TRI WIBOWO, S.Kom. 

b. NIP: 19860526 201001 1 015 

c. Jabatan: Penata Komputer Mahir 

2. Petugas Pengaduan : Customer Service 

3. Telepon : 0271-653693 

4. Whatsapp Gateway : 

a. Aduan : Ketik aduan spasi isi/materi aduan kirim ke nomor 081119677770 

b. Saran/Masukan : Ketik info saran isi/materi informasi kirim ke nomor 081119677770 

5. Tracking Proses : Ketik status spasi nomor pendaftaran kirim ke nomor Whatsapp 081119677770

6. Aplikasi ULAS : https://ulas.surakarta.go.id

7. Aplikasi SP4N LAPOR : https://www.lapor.go.id/ 

8. Email : dpmptsp@surakarta.go.id 

9. Kotak Pengaduan, Saran dan Masukan. 

10. Ruang Pengaduan dan Konsultasi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan Offline

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengawasan Penanaman Modal"