Pelayanan Rekam Medis

No. SK: SK Jenis Pelayanan dan Jadwal Pelayanan di Puskes

  • Persyaratan mendapat pelayanan rekam medis
    1. Pasien belum ada datanya di aplikasi RME Puskesmas Sako

  • Prosedur Pelayanan Rekam Medis
    1. Petugas rekam medis memasukkan data pasien ke aplikasi RME berdasarkan identitas yang ada (KTP dan KK)
    2. Pasien mendapatkan nomor rekam medis
    3. Petuas rekam medis menyerahkan pelayanan selanjutnya kebagian pendaftaran agar pasien bisa didaftarkan ke ruang pelayanan tujuan
    4. Pelayanan rekam medis selesai

10 Menit

1.   Pengguna Umum sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Palembang No. 4 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

2.    Pengguna JKN tidak dipungut biaya

Pelayanan Rekam Medis

1.    Sarana Pengaduan yang disediakan :

a.  Pengaduan Langsung melalui Petugas Pelayanan  Pengaduan

b.  Telepon / Whatsapp : 08117888440

c.   Kotak Saran

d.  Email :  puskesmassako@yahoo.com

e.  Surat Tertulis dialamatkan ke Puskesmas Sako

f.   Media Sosial facebook : Pkm Sako dan istagram : puskesmas.sako

 

2.    Prosedur/Mekanisme Pengaduan

a.   Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan, dilengkapi dengan identitas dan nomor kontak pelapor

b.   Puskesmas melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan  memberikan tanggapan sebagai tindak lanjut atas pengaduan

 

3.    Petugas Pelayanan Pengaduan

a.    Tim Pelayanan Pengaduan Masyarakat


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi via media sosial, wa puskesmas dan kunjungan sehat online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rekam Medis"