Pelayanan Kesehatan di Ruang Imunisasi

No. SK: SK Jenis Pelayanan dan Jadwal Pelayanan di Puskes

  • Persyaratan mendapat pelayanan kesehatan di ruang imunisasi
    1. Pasien menyelesaikan proses pendaftaran
    2. Data rekam medis pasien sudah masuk di aplikasi RME di ruang imunisasi / KIA

  • Prosedur Pelayanan Kesehatan di Ruang Imunisasi
    1. Petugas kesehatan memanggil pasien ke ruang pelayanan berdasarkan aplikasi RME diruang imunisasi / KIA
    2. Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan PB, BB, LK dan anamnesis a. Petugas melakukan pemeriksaan fisik serta melakukan pemeriksaan penunjang bila diperlukan, konseling b. Petugas melakukan tindakan sesuai prosedur. c. Petugas kesehatan mengentry data kesehatan pelayanan ke aplikasi RME dan mencatat dibuku registrasi
    3. Petugas meresepkan obat untuk pasien dan memberikan edukas, namun bila ada indikasi maka petugas merujuk pasian ke faskes tingkat lanjut.
    4. Pasien pulang / pasien kefaskes lanjutan bila dirujuk.

Waktu Tunggu                        : 30 Menit

Waktu mendapat pelayanan   :15-30 Menit


1.      Pengguna Umum sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Palembang No. 4 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

2.     Pengguna JKN tidak dipungut biaya

1. Pelayanan Imunisasi Dasar dan Lanjutan 2. Pelayanan ImunisaTT Ibu hamil dan caten

1.    Sarana Pengaduan yang disediakan :

a.  Pengaduan Langsung melalui Petugas Pelayanan  Pengaduan

b.  Telepon / Whatsapp : 08117888440

c.   Kotak Saran

d.  Email :  puskesmassako@yahoo.com

e.  Surat Tertulis dialamatkan ke Puskesmas Sako

 

2.    Prosedur/Mekanisme Pengaduan

a.   Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan, dilengkapi dengan identitas dan nomor kontak pelapor

b.   Puskesmas melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan  memberikan tanggapan sebagai tindak lanjut atas pengaduan

 

3.    Petugas Pelayanan Pengaduan

a.    Tim Pelayanan Pengaduan Masyarakat

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi via media sosial, wa puskesmas dan kunjungan sehat online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan di Ruang Imunisasi"