Pelayanan Kestrad

No. SK: 400.7.2.13/A.SP.01.019.01/436.7.2.3.9/2024

  1. Nomor Antrian Pada Poli Kestrad yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Untuk Pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian.
  3. Untuk Pelayanan Akupressur mengambil nomer antrian
  4. Untuk Pelayanan Pijat Bayi mengambil nomer antrian
  5. Membawa KK/KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Lidah Kulon) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke Puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli TB (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Kestrad.
  3. Untuk Pasien Akupuntur menuju ke meja triase untuk di cek tanda- tanda
  4. Pasien menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan
  5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan akupuntur, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi
  6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA
  7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi
  8. Untuk pelayanan Akupresure langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad
  9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang

-Akupuntur 20 Menit

- Akupressure 10 Menit

- Pijat Bayi 10 Menit

1 Akupuntur Rp. 35.000 per Pasien

 2 Akupresur Rp. 35.000 per Pasien

 3 Pijat Bayi : 

a Umur 0-1 tahun Rp.20.000 per Pasien

 b Umur > 1 tahun Rp.25.000 per Pasien

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

Petugas Pengaduan : Futuh Rabitha Hasya, S.Psi

 Hotline : 085880077943 

Email : pkmlidahkulon@gmail.com 

Instagram: @pkm_lidahkulon

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kestrad"