Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

No. SK: 000.8.3.2/6139/436.7.2/2023

  1. Nomor Antrian Pada Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Jemursari) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.
  4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas)

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan KIA.
  3. Pasien menuju ke meja Triase Poli KIA untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan.
  4. Pasien Menuju ke Dokter Umum / Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
  6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter/bidan akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
  7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
  8. Pasien dapat pulang setelah mendapatkan obat/surat rujukan.

20 Menit

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF ( Rp )

SATUAN

1

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Dasar

5,000

Pasien

2

Pelayanan Kesehatan Ibu :

a. Pap Smear

50,000

Pasien

b. Inspeksi Visual Asam asetat (IVA)

spesimen

- See

5,000

Pasien

- Treat Ringan

5,000

Pasien

- Treat Cryo

100,000

Pasien

c. Inspekulo / Pemeriksaan Dalam ( VT )

1,500

Pasien

3

Pelayanan Kesehatan Anak :

a. Tindik

5,000

Pasien

b. Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak

3,000

Pasien

c. Fototerapi

30,000

Pasien

4

Pelayanan KB

a. KB Suntik 3 bulan

7,500

Pasien

b. KB Suntik 1 bulan

7,500

Pasien

c. KB PIL

3,000

Pasien

d. Implant :

Pasien

- Pasang

280,000

Pasien

- Cabut / Lepas

20,000

Pasien

e. IUD :

- Pasang

25,000

Pasien

- Cabut / Lepas

5,000

Pasien

f. Steril :

- MOP

300,000

Pasien

5

USG

a. USG Kandungan

35,000

Pasien

 


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas : Catur Roosi,Firsta Iklima, Angkit Ayu
  2. Sms centre : 081234952273
  3. Hotline : 081234952273
  4. Instagram : @pkmjemursari 
  5. Facebook : puskesmas jemursari 
  6. Email : pkmjemursari@gmail.com



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"