Pelayanan Psikologi

No. SK: 440/25343/436.7.2/2022

  1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Untuk Pasien Lama mengambil nomer Antrian Pada Poli Psikologi yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  3. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Pucang Sewu) untuk pasien ya berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  4. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.
  5. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila p memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli Psikologi
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan Psikologi.
  3. Untuk pasien baru menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas
  4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Psikologi.
  5. Untuk pasien lama / pemeriksaan lanjutan menuju ruang pelayanan psikologi untuk di evaluasi
  6. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print
  7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan / rujukan bisa pulang.

45 Menit

NO.JENIS PELAYANANTARIF (Rp)SATUAN
1Konsultasi2,500Pasien

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

  1. Petugas : Angga Prasetya dan Anindito Kurniawan
  2. Hotline : 082133635275
  3. Email : pkmngagelrejo@gmail.com
  4. Instagram : @pkmngagelrejosby

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Psikologi "