Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

No. SK: 440/25343/436.7.2/2022

  1. Nomer Antrian Pada Poli Gigi yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Ngagel Rejo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. Membawa Kartu Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan.
  4. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Gigi (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Gigi.
  3. Pasien menuju ke meja Triase Poli Gigi untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Gigi.
  4. Pasien Menuju ke Dokter Gigi untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan.
  5. Dokter membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat.
  6. Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, dokter akan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium.
  7. Apabila dokter menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka dokter akan memberikan print rujukan kepada pasien.
  8. Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan bisa pulang.

20 Menit

NO.JENIS PELAYANANTARIF (Rp)SATUAN
1Pemeriksaan Dasar Gigi5,000Pasien
2Pembersihan Karang Gigi/Scalling Per Regio11,000Pasien
3Penanganan Dry Socket10,000Pasien
4Penanganan Trismus10,000Pasien
5Pencabutan Gigi Sulung Dengan Chlorethyl7,500Pasien
6Pencabutan Gigi Sulung dengan Injeksi Lokal Anestasi15,000Pasien
7Pencabutan Gigi Permanent22,000Pasien
8Pencabutan Gigi Permanent M332,500Pasien
9Pencabutan Gigi Permanent M3 Miring50,000

Pasien

10Devitalisasi Pulpa Gigi Permanen (T.Sementara 1)15,000Pasien
11Insici Abses20,000Pasien
12Open Boor12,500Pasien
13Pulp Capping (T.Sementara 2)15,000Pasien
14Pulpotomi dengan Trimix (Tumpatan Sementara 3)
15,000Pasien
15Sterilisasi Ruang Pulpa 1 (Tumpatan Sementara 4)15,000Pasien
16Sterilisasi Ruang Pulpa 2 (Tumpatan Sementara 5)15,000Pasien
17Pulpotomi (T. Sementara 6 )15,000Pasien
18Tumpatan Basis (T. Sementara 7)15,000Pasien
19Tumpatan Tetap Glass Ionomer Cement15,000Pasien
20Tumpatan Tetap Composit25,000Pasien
21Eugenol Cavit ( Tumpatan Sementara 8 )15,000Pasien
22Devitalisasi Pulpa Gigi Sulung (Tumpatan Sementara 9)15,000Pasien
23Tumpatan tetap amalgam15,000Pasien
24Tumpatan tetap Fissure sealent25,000Pasien
25Curettage Pocket Gingiva25,000Pasien
26Operculectomy / Gingivectomy / Frenulectomi (per regio)50,000Pasien
27Flap periodontal150,000Pasien
28Alveolectomy50,000Pasien
29Topical Aplikasi / per regio
7,500Pasien

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gigi

  1. Petugas : Angga Prasetya dan Anindito Kurniawan
  2. Hotline : 082133635275
  3. Email : pkmngagelrejo@gmail.com
  4. Instagram : @pkmngagelrejosby



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut"