Pelayanan Kesehatan Pada Usia Lanjut Kegiatan UKM

  • Pelayanan Kesehatan Pada Usia Lanjut Kegiatan UKM
    1. Pasien baru pada usia > 60 tahun ke atas

  • Pelayanan Kesehatan Pada Usia Lanjut Kegiatan UKM
    1. Pasien Lansia yang datang langsung diarahkan oleh petugas skrining untuk menunggu di ruang tunggu lansia Petugas skrining meminta identitas KTP / KK / KIS untuk mendaftarkan pasien lansia pada antrian online Petugas Pendaftaran dan Rekam Medis mendata, mencari, dan melengkapi data Rekam Medis serta mengantarkan Rekam medis pada ruang pemeriksaan Lansia. Petugas melakukan identifikasi data pasien berupa nama dan tanggal lahir sesuai dengan rekam medik dan resep Petugas melakukan anamnesis dan pemeriksaan fisik (Tekanan Darah, Berat Badan, Tinggi Badan dan Suhu tubuh) Petugas melakukan pemeriksaan penunjang (Gula Darah Sewaktu, Asam Urat, Kolesterol) bila diperlukan Petugas menentukan diagnosis & kode ICD 10 penyakit serta menjelaskan kepada pasien mengenai rencana perawatan dan tindakan yang diperlukan

6 hari kerja

Sesuai dengan Perwali No. 1 Tahun 2023

SK Jenis Jenis Pelayanan di Puskesmas Sabokingking

WA : 0822-5827-1964

E-mail : Sabokingking.pkm@yahoo.com

Instagram : @pkmsabokingking

Facebook : Puskesmas Sabokingking
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Pada Usia Lanjut Kegiatan UKM"