Pelayanan Farmasi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran
  2. Pasien Membawa Resep dari ruang poli pelayanan

  1. Petugas Farmasi Menerimad an menskrining resep dari pasien
  2. Petugas Farmasi Menyiapkan dan menulis label /etiket untuk setiap obat yang akan diberikan kepada pelanggan.sesuai yang tertulis dalam resep.
  3. Petugas Farmasi Menyerahkan obat dan memberikan pelayanan informasi obat penjelasan tentang aturan pakai,efek samping serta cara penyimpanan obatnya.
  4. Petugas Farmasi Memastikan pasien memahami informasi penggunaan obat.
  5. Petugas Farmasi Meminta pasien untuk mengulang apa yang telah disampaikan Jika pasien benar sudah mengerti apa yang telah di sampaikan petugas
  6. Petugas Farmasi memastikan bahwa pelanggan telah memahami cara penggunaan obat

Resep Non Racikan< 15>
ResepRacikan> 15 Menit

Gratis untuk pasien KIS/BPJS sesuai dengan Permenkes No.3 Tahun 2023

Resep, Obat Jadi

WhatsApp : 089684581306 

IG : puskesmaspembina 

Google : Puskesmas Pembina

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"