Pelayanan Konsultasi Statistik melalui Media Datang Langsung

No. SK: B-206A/92710/TS.110/03/2024

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Sorong.
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
  4. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Sorong.
  5. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
  6. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
  7. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Sorong.
  8. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
  9. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
  10. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Sorong.
  11. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
  12. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS.
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengambil nomor antrian.
  4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan.
  5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan.
  6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan publikasi/data mikro/peta digital wilayah kerja statistik jika akan melakukan pembelian secara offline/ langsung maupun online.
  7. Pengguna layanan dapat langsung pulang.
  8. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS.
  9. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS.
  10. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengambil nomor antrian.
  11. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan.
  12. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan.
  13. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan publikasi/data mikro/peta digital wilayah kerja statistik jika akan melakukan pembelian secara offline/ langsung maupun online.
  14. Pengguna layanan dapat langsung pulang.
  15. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS.
  16. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS.
  17. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengambil nomor antrian.
  18. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan.
  19. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan.
  20. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan publikasi/data mikro/peta digital wilayah kerja statistik jika akan melakukan pembelian secara offline/ langsung maupun online.
  21. Pengguna layanan dapat langsung pulang.
  22. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS.
  23. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS.
  24. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengambil nomor antrian.
  25. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan.
  26. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan.
  27. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan publikasi/data mikro/peta digital wilayah kerja statistik jika akan melakukan pembelian secara offline/ langsung maupun online.
  28. Pengguna layanan dapat langsung pulang.

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.

Berbayar sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Badan Pusat Statistik.

Jasa konsultasi informasi statistik.

  • Pengaduan Langsung    :    Kotak saran & pengaduan di
  • Website                          :    https://webapps.bps.go.id/pengaduan
  • E-mail                             :    bpshq@bps.go.id
  • SMS                                :    081119500500
  • Whatsapp                       :    0812-3300-9171

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Statistik melalui Media Datang Langsung"