Konsultasi Statistik Melalui Media Datang Langsung

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pojok Statistik.
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu.

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit Pojok Statistik
  2. Pengguna layanan menemui petugas unit Pojok Statistik
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu dan mengambil nomor antrian
  4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas
  5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan
  6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan publikasi/data mikro/peta digital wilayah kerja statistik jika akan melakukan pembelian secara offline/langsung maupun online
  7. Pengguna layanan selesai menggunakan layanan Konsultasi Statistik

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan

:

Kotak Aspirasi dan Pengaduan Ruang PST BPS Kabupaten Parigi Moutong

Website

:

https://www.lapor.go.id/

E-Mail

:

ipds7208@bps.go.id

WhatsApp

:

+62 813-9197-0061

Facebook

:

Bps Kabupaten Parigi Moutong

Instagram

:

@bpsparigimoutong


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik Melalui Media Datang Langsung"