Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  1. Pasien mengambil nomor antrian di loket pendaftaran.
  2. Setelah dipanggil, pasien mendaftar ke loket pendaftaran dengan menunjukkan nomor antrian dan kartu identitas
  3. Pasien menuju dan menunggu di ruang tunggu depan ruang pelayanan gigi dan mulut.
  4. Pasien dipanggil untuk menuju ke ruang pemeriksaan.
  5. Pasien dilakukan anamnesa oleh dokter.
  6. Pasien dilakukan pemeriksaan gigi dan mulut oleh dokter.
  7. Pasien mendapatkan surat pengantar pemeriksaan laboratorium apabila diperlukan
  8. Pasien dilakukan tindakan perawatan gigi dan mulut oleh dokter gigi dan dibantu oleh perawat gigi.
  9. Pasien mendapatkan surat rujukan atau surat keterangan istirahat/ sakit apabila diperlukan.
  10. Pasien mendapatkan resep obat.
  11. Pasien melakukan pembayaran di kasir (pasien umum).
  12. Pasien menuju Ruang Obat
  13. Pasien pulang.

Kurang lebih 45 menit

Pasien Umum:
-      Tumpatan sementara                       :    Rp.          30.000
-      Pencabutan Gigi permanen            :    Rp.          60.000
-      Pencabutan Gigi permanen            :    Rp.        100 .000
dengan penyulit
-      Pencabutan Gigi sulung                 :    Rp.          30.000
-      Pembersihan karang gigi                :    Rp.          75.000
-      Tumpatan glass ionomer                 :    Rp.          50.000
-      Tumpatan Gigi composit                  :    Rp.          75.000
light curing
-      Operasi Gigi (open methode)          :    Rp.        150.000
-      Perawatan syaraf gigi                       :    Rp.          30.000
-      Perawatan pulp capping                  :    Rp.          35.000
-      Incisi Abses Intra Oral                      :    Rp.          50.000
-      Operculectomy                                   :    Rp.        150.000
-      Koreksi Oklusi                                    :    Rp.          40.000
Pasien JKN :
Gratis (sesuai peraturan yang berlaku)

Pelayanan Kesehatan Gigi

1.  Petugas                  : Tim Penanganan Pengaduan
2.  Kotak Saran           : Tersedia di loket pendaftaran
3.  Customer Person  : 0823 3155 7544

4.  Email  : puskesmaslabrukk.10@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut"