Referensi

No. SK: 53/KPTS/DPK2022

  1. Mengisi daftar pengunjung
  2. Mematuhi peraturan pemanfaatan layanan referensi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Koleksi Referensi


  1. Unit Pengaduan dan Keluhan (UPIK), melalui upik@jogja.go.id 
  2. Melalui SISKA (Sistem interaksi pustakawan dan pemustaka) 
  3. Media sosial Perpustakaan: 
        Twitter: @puskotjogja 

        Instagram: @puskotjogja dan @perpustakaan_pevita

        Facebook: Perpustakaan Kota Jogja 

        Website: dpk.jogjakota.go.id







Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Referensi"