Perpustakaan

  • Datang langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Teluk Bintuni.
    2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  • online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online.

  • Datang langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit PST BPS.
    2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS
    3. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
    4. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    5. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan
    6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima.
    7. Pengguna layanan mengambil tas di loker, kemudian pulang
  • Online
    1. Pengguna layanan perpustakaan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online

Tergantung lamanya waktu pengguna layanan ketika menggunakan layanan.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy

Apabila ditemukan tindakan penyalahgunaan wewenang, gratifikasi, maupun pungutan, segera laporkan kepada kami melalui:

WhatsApp : 085179769104

Email : bps9104@bps.go.id



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

WhatsApp KASUARI (Konsultasi Statistik Dalam Jaringan) : wa.me/6285179769104

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"