Pengelolaan Administrasi Kunjungan Kerja

  • Pengelolaan Administrasi Kunjungan Kerja
    1. Mengisi Aplikasi Sanjo Kota Palembang minimal 3 hari sebelum tanggal kunjungan
    2. Mengirim Surat Permohonan Kunjungan minimal 3 hari sebelum jadwal
    3. Peserta harus datang sesuai dengan jumlah peserta di Surat Tugas
    4. Mengisi Daftar Hadir / buku tamu
    5. Berfoto saat mengadakan kunjungan

  • Pengelolaan Administrasi Kunjungan Kerja
    1. Menerima surat permohonan
    2. Persetujuan adanya Kunker
    3. membuat Surat Balasan Kunker
    4. Memaraf surat balasan jawaban kunker
    5. Menyerahkan surat balasan menghubungi peserta kunker
    6. Pelaksanaan Kunker

Menerima surat permohonan kunker    waktu 1 hari

Persetujuan adanya kunker     waktu 5 menit

Membuat surat balasan kunker waktu 15 menit 

Memaraf surat balasan jawaban kunker waktu 5 menit 

Menandatangani surat balasan persetujuan kunker waktu 5 menit

Menyerahkan surat balasan menghubungi npeserta kunker  waktu 5 menit

Pelaksanaan kunker waktu 180 menit 

Tidak dipungut biaya

Pengelolaan administrasi Kunjungan Kerja

Telepon        :  0711 - 352282

IG                 :  bapendakota palembang

Pos -    El     :   bapendapalembang@gmail.com 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Administrasi Kunjungan Kerja "