Perpustakaan (Online)

No. SK: KaBPS Kab. Tanah Laut 060A/2022

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan melakukan login di aplikasi pelayanan
  3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
  4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
  5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy ber-watermark melalui menu unduh
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan

Tidak dipungut biaya

Pustaka softcopy ber-watermark

Pengaduan langsung dapat melalui kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Tanah Laut

Website: https://webapps.bps.go.id/pengaduan, https://s.bps.go.id/lapor6301

E-mail: bps6301@bps.go.id

Media sosial BPS Kabupaten Tanah Laut

Selain itu pengaduan dapat disampaikan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) : https://www.lapor.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan (Online)"