Layanan Perpustakaan

No. SK: 5 TAHUN 2024

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu PST BPS Kabupaten Pulang Pisau
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online
  5. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu PST BPS Kabupaten Pulang Pisau
  6. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  7. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  8. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online

  1. Pengguna layanan menemui petugas fontline unit PST BPS
  2. Penguna layanan meletakkan tas pada loker
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan
  5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima
  6. Pengguna layanan mengambil tas di loker kemudian pulang
  7. Pengguna layanan menemui petugas fontline unit PST BPS
  8. Penguna layanan meletakkan tas pada loker
  9. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  10. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan
  11. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima
  12. Pengguna layanan mengambil tas di loker kemudian pulang

Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan yaitu pukul 08.00 - 15.30 WIB. 

Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan setiap waktu.

Tidak dipungut biaya

Koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy

Pengaduan Datang Langsung Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Pulang Pisau

Website: https://s.bps.go.id/wbs6210

E-mail: pulpiskab@bps.go.id

WhatsApp Business: 0811-520-6210

Dapat pula melalui kanal media sosial BPS Kabupaten Pulang Pisau di Facebook dan Instagram.

Selain itu pengaduan dapat disampaikan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"