Perpustakaan

No. SK: 016 Tahun 2023

  1. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Hulu Sungai Selatan
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Hulu Sungai Selatan
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu dan mengantri
  3. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak dan/atau membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy ber-watermark dengan cara mengunduh pustaka softcopy. Pustaka softcopy ber-watermark akan dikirim melalui aplikasi pelayanan, alamat email, pesan Whatsapp, atau disalin ke flashdisk pengguna layanan.
  4. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan kunjungan langsung
  5. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan perpustakaan tercetak akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit setelah mengisi buku tamu elektronik. 

Pengguna layanan perpustakaan digital dapat langsung mencarikoleksi perpustakaan secara mandiri pada aplikasi perpustakaan online


Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy atau softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung  :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Website pengaduan     :  https://s.bps.go.id/LaporBPSHSS

E-mail                           :  bps6306@bps.go.id

SMS/WA/Telp             : 0851-7675-6306


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Tersedia melalui pesan WhatsApp ke nomor 0851-7675-6306

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"