No. SK: 440/3961/PKM-SBLS/I/2023
a. Pasien rujukan internal dalam gedung atau dari kegiatan luar gedung
b. Pasien diarahkan keruang KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi)
c. Pasien menjelaskan keluhan dan kondisi, serta memperlihatkan hasil pemeriksaan (hasil laboratorium atau hasil pemeriksaan antripometri)
d. Petugas memberikaninformasi dan edukasi sesuai dengan kondisi pasien, dan mencari solusi tindak lanjut
e. Petugas membuat kajian kebutuhan kalori untuk intervensi lanjut
f. Petugas mempertimbangkan kelayakan pasien untuk mendapat makanan tambahan
Konsultasi/konseling gizi Rp. 20. 000,-
Pasien BPJS/KIS : Gratis
a. Konsultasi Gizi b. Kajian kebutuhan kalori
a. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Puskesmas Sebelas Ilir Kota Palembang Jl. Slamet Riady Nomor 455 Kelurahan Sebelas Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga Palembang b. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via : • telepon : (0711)364125 • what app : 085819854871 • e-mail : puskesmassebelas@yahoo.com dan Instagram puskesmassebelasilir
|
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store