Layanan Konsultasi dan Koordinasi Terkait Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Administrasi Kewilayahan, Kesejahteraan Rakyat

  1. Berkas dan data pendukung

  1. Membuat perjanjian waktu atau datang langsung ke Kantor Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
  2. Menyampaikan kepada petugas terkait keperluannya
  3. Petugas menyampaikan kepada subbag / ketua tim kerja / staf yang berkaitan
  4. Melakukan konsultasi dan koordinasi
  5. Melakukan penilaian survei terhadap pelayanan Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Hasil Konsultasi

Email : pemkes@surabaya.go.id
Aplikasi WargaKu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi dan Koordinasi Terkait Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Administrasi Kewilayahan, Kesejahteraan Rakyat"