Pelayanan rawat inap

No. SK: 000.8.3.2/6112/436.7.2/2023

  • Persyaratan
    1. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Kebonsari), untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke Puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.

  • Prosedur
    1. 1.   Petugas menggunakan APD 2.  Petugas meminta identitas pasien 3.  Petugas mengambil RM Pasien diruang pendaftaran dan menganjurkan keluarga/ suami pasien untuk mendaftar di pendaftaran 4.  Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan di ruang periksa Pelayanan Umum, apabila ada indikasi untuk di rawat inap dapat dipindahkan ke ruang rawat inap 5.  Apabila pasien melahirkan secara fisiologis di puskesmas, maka dapat dipindahkan ke ruang rawat inap 6.  Apabila pasien ada gejala yang mengarah ke gejala Covid dilakukan swab antigen,  jika hasil negative lajut kepemeriksaan jika hasil positif rujuk ke RS 7. Pencatatan dan pelaporan data pasien pada simpus dan buku register pelayanan rawat inap

-  Pemasangan Infus 10 – 15 Menit
-   Injeksi Intramuscular (IM) /Subcutaneous (SC) / Intra
Cutaneus(IC) / Intra Vena 5 -10 menit
-   Pemasangan terapi  Oksigen 5 menit
-   Pemberian terapi obat oral 5 menit
-   Pemasangan ganti cairan infus 5 menit
-   Pemberian terapi nebulizer 10 – 15 menit
-   Konseling gizi 5 – 10 menit
-   Pelayanan visite dokter umum10 – 15 menit
-   Pelayanan tindakan laboratorium ( pengambilan sample darah –
hasil lab  ) 20 menit

Menurut Perda No. 5 tahun 2010
-   Pemasangan Infus 25,000 Pasien
-   Ganti cairan infus 3,000 Botol
-   Injeksi Intra Vena 10,000 Pasien
-   Injeksi Intramuscular (IM) /Subcutaneous (SC) / Intra
Cutaneus(IC) 7,500 Pasien
-   Pemakaian Oksigen (per jam) dewasa/ anak 5,000 Pasien
-   Biaya Rawat Inap termasuk makan
a.  Bayi 15,000 perhari
b.  Anak/Dewasa 20,000 perhari
c.  Bayi dengan incubator 25,000 perhari
-    Visite Dokter Umum 5,000 per pasien
-    Konsultasi on Call Dokter Umum 2,500 per pasien

Pelayanan Rawat Inap

No Telepon Petugas Pengaduan :
081232406497 (dr Reyner); 081331300315 (Ana R)
Hotline : -
Email : pkmkebonsari@gmail.com
Instagram : pkmkebonsarisurabaya
Aplikasi WargaKu
Twitter : -
Youtube : Puskesmas Kebonsari
Tiktok   : -
Facebook : -

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan rawat inap"