Pelayanan Ruang Pendaftaran

No. SK: 440/601/PKMLI/2023

  • Pasien Umum
    1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)/KTP
    2. Kartu Berobat (Pasien Lama)
  • Pasien BPJS
    1. Membawa kartu BPJS
    2. Kartu Berobat (Pasien Lama)

  • Prosedur Pelayanan Ruang Pendaftaran
    1. Petugas memangil pasien sesuai dengan nomor antrian pasien (Loket 1 khusus antrian pasien lansia, ibu hamil, disabilitas dan Loket 2 untuk Pasien umum dan MJKN Online)
    2. Petugas meminta kartu identitas pasien (KK/KTP) untuk pasien baru dan kartu berobat untuk pasien lama
    3. Petugas mendaftarkan pasien ke ruang pemeriksaan yang dituju dan membuat no rekam medis untuk pasien baru
    4. Petugas Mengembalikan kartu berobat dan identitas pasien lalu pasien dipersilahkan menunggu di depan ruang pemeriksaan yang dituju.

± 3-8 menit


1.    Pasien Umum sesuai dengan Peraturan Walikota No. 01 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan BLUD Pemerintah Kota Palembang

a.    Peserta Pemeriksaan Umum (Rp. 10.000)

b.    Peserta Pemeriksaan Anak (Rp. 10.000)        

c.     Peserta Pemeriksaan KIA/KB (Rp. 15.000)

d.    Peserta Pemeriksaan Gigi Mulut (Rp. 15.000)   

Pasien BPJS tidak dipungut biaya

1. Pelayanan Mobile JKN 2. Pelayanan Peserta BPJS 3. Pelayanan Peserta Umum 4. Pelayanan Loket 1( Lansia >60 tahun, Ibu Hamil dan Disabilitas)

1.    Sarana Pengaduan yang disediakan :

a.    Pengaduan    Langsung    melalui    Petugas    Pelayanan Pengaduan

b.    Email : puskesmas.limailir@gmail.com

c.     Telepon : 0711-562-5790

d.    WA : 0821 8414 9837

e.    IG : Puskesmas_lima.ilir

2.    Prosedur/Mekanisme Pengaduan

a.    Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan, dilengkapi dengan identitas dan nomor kontak pelapor

b.    Puskesmas melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan memberikan tanggapan sebagai tindak lanjut atas pengaduan

3.    Petugas Pelayanan Pengaduan

Tim Pelayanan Pengaduan Masyarakat.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Pendaftaran"