No. SK: 019/KPA/2024 TAHUN 2024
Pengguna layanan akan menerima informasi hasil pemeriksaan FS3/FP-KPA maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja sejak dokumen formulir tersebut terekam lengkap di aplikasi pelayanan
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik serta surat rekomendasi kegiatan statistik
Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Banjarmasin
Website pengaduan : https://webapps.bps.go.id/pengaduan/
E-mail : bps6371@bps.go.id atau bps6371@gmail.com
Whatsapp : 0812-1010-6371 (Layanan Statistik Terpadu) atau 0812-5050-6371 (Layanan Pengaduan)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store