Layanan Perpustakaan dengan Cara Online

No. SK: 019/KPA/2024 TAHUN 2024

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan melalui aplikasi pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan melakukan login di aplikasi pelayanan
  3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
  4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
  5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy berwatermark melalui menu unduh
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan


Tidak dipungut biaya

Pustaka softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung  :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Banjarmasin

Website pengaduan     :  https://webapps.bps.go.id/pengaduan/

E-mail                        :  bps6371@bps.go.id atau bps6371@gmail.com

Whatsapp                    : 0812-1010-6371 (Layanan Statistik Terpadu) atau 0812-5050-6371 (Layanan Pengaduan)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan dengan Cara Online"