Layanan Perpustakaan dengan Cara Kunjungan Langsung

No. SK: 019/KPA/2024 TAHUN 2024

  1. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Banjarmasin
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Banjarmasin
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu dan mengantri
  3. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak ? Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak b. Layanan Perpustakaan Digital ? Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online ? Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy ber-watermark dengan cara mengunduh pustaka softcopy. Pustaka softcopy ber-watermark akan dikirim melalui aplikasi pelayanan, alamat email, pesan Whatsapp, atau disalin ke flashdisk pengguna layanan.
  4. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan kunjungan langsung
  5. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan perpustakaan tercetak akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit setelah mengisi buku tamu elektronik. 


Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy atau softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung  :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Banjarmasin

Website pengaduan     :  https://webapps.bps.go.id/pengaduan/

E-mail                        :  bps6371@bps.go.id atau bps6371@gmail.com

Whatsapp                    : 0812-1010-6371 (Layanan Statistik Terpadu) atau 0812-5050-6371 (Layanan Pengaduan)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan dengan Cara Kunjungan Langsung"