Pelayanan Imunisasi

No. SK: 800/0731/PKM-TJU/III/2024

  1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Nomor antrian
  3. Membawa Kartu Menuju Sehat (KMS) atau Buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)

  1. Petugas memanggil klien sesuai nomor urut antrian
  2. Petugas melakukan identifikasi sasaran/klien
  3. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  4. Rujukan internal MTBS/ Umum jika diperlukan
  5. Petugas memberikan penyuluhan manfaat, efek samping
  6. Petugas memberikan lembar inform consent yang ditandatangani orang tua/ klien
  7. Petugas melakukan imunisasi sesuai prosedur
  8. Petugas melakukan pemantauan KIPI dan menginformasikan jadwal imunisasi berikutnya
  9. Petugas menulis resep bila diperlukan
  10. Petugas melengkapi data pada register imunisasi

15 Menit

Peraturan Daerah Kota Palembang No 4 Tahun 2023

1. Pelayanan imunisasi bayi dan balita 2. Pelayanan imunisasi TT

Kritik, saran, masukan serta keluhan dapat disampaikan melalui layanan pengaduan pada saluran-saluran sebagai berikut :

1)    Telepon/ WA/ SMS  : 08117846767

2)    Email                        : pkm7ulu@yahoo.com

3)    Website        : dinkes.palembang.go.id/unit-pelayanan/puskesmas-tujuh-ulu

4)    Instagram                   : pkm_7_ulu_plg

5)    Fanspage Facebook  : puskesmas7ulu

Mengisi Form pengaduan yang disediakan di unit pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi "