No. SK: KEP-65/KBC.1204/2024
Paling lama 2 (dua) hari kerja sejak dokumen
diterima lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
PBCK-1 yang sudah ditetapkan;
1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat
disampaikan secara online melalui Sistem
Pengaduan Masyarakat (SIPUMA) di
http://www.beacukai.go.id/pengaduan.html
atau ke email
pengaduan.beacukai@customs.go.id
2.Pengaduan, saran, dan masukan langsung via saluran telepon ke (021) 1500 225 (Bravo Bea Cukai) atau faksimile ke (021) 4890966 dan Surat d.a. Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jl. Ahmad Yani By Pass - Rawamangun, Jakarta Timur Jakarta – 13230
3. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui Unit Kepatuhan Internal KPPBC Madiun melalui whatsapp 081334631474 atau email kipbcmadiun@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store