Imunisasi

  1. Memenuhi standar administrasi ( Pendaftaran)
  2. Rekam Medis Kunjungan Awal Rawat Jalan Pelanggan

  1. Petugas menerima rekam medis dari petugas rekam medis
  2. Petugas memanggil pelanggan sesuai urutan dan mempersilakan pelanggan duduk
  3. Petugas mengidentifikasi pelanggan dan sesuai rekam medis
  4. Petugas melakukan anamnesis, pemeriksaan fisik, pemeriksaan tambahan, menegakan diagnosa dan tatalaksana
  5. Petugas memberikan pelayanan dan tindakan imunisasi sesuai jadwal imunisasi pelanggan, mencatat semua tindakan dan pemeriksaan di rekam medis
  6. Petugas memberikan resep obat kepada pelanggan jika di perlukan

Pelayanan tindakan diruang imunisasi sekita 5-20 menit.

Umum : Sesuai dengan Peraturan Walikota No.01 Tahun 2023 tentang Biaya Jasa Pelayanan Kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat.


JKN : Sesuai dengan Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.

Pelayanan pelanggan bayi dan balita

1. Sarana Pengaduan yang disediakan : a. Kotak Saran b. Telp : (0711) 5715644 c. Whatsapp : 085268184440 d. email : puskesmassosial@yahoo.com 2. Petugas Pelayanan Pengaduan : Kaulam Miryanti,SKM

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Imunisasi"