Pelayanan Laboratorium

  1. 1.Pasien yang bersangkutan telah mendaftar di pendaftaran
  2. 2.Blanko pemeriksaan Laboratorium
  3. 3.Resep Medis Pasien

1. Mendaftar kepada petugas loket

2. Menyampaikan informasi kepada dokter, menerima pemeriksaan tanda vital, dilakukan anamnesa keluhan dan menerima rujukan laboratorium

3. Menerima pengambilan sample darah dan sekret untuk dilakukan pemeriksaan hematologi, kimia darah, serologi, dan mikrobiologi, dan urinalisa

4.Menerima hasil laboratorium, hasil laboratorium disampaikan ke ruang pelayanan (dokter pengirim


Sesuai dengan Peraturan daerah kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023


1.Hematologi 2.Kimia Darah 3.Serologi 4.Mikrobiologi 4. Urinalisa

1. Email : puskesmastalangratu@yahoo.co.id

2. Telpon : (0711) 5613917

3. FB : Puskesmas Talang Ratu

4. Instagram : puskesmas_talangratu

5. Call Center : 085268904180

6. Buku Keluhan Pelanggan

7.Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"