Pengesahan Perjanjian Kerja Laut

  1. Permohonan
  2. Draft PKL
  3. Asuransi
  4. Sertifikat Kompetensi Awak Kapal
  5. Perizinan Usaha Berbasis Resiko
  6. KTP Awak Kapal
  7. KTP Pemilik Kapal

  1. Mengajukan permohonan pengesahan PKL kepada syahbandar beserta
  2. Petugas Kesyahbandaran memeriksa persyaratan pengesahan PKL
  3. Kedua belah pihak hadir untuk menandata tangani PKL dihadapan
  4. Syahbandar membacakan isi PKL, selanjutnya mengesahkan setelah dipahami kedua belah pihak
  5. PKL dibuat rangkap 3 terdiri dari 1 rangkap untuk pemilik kapal, 1 rangkap untuk awak kapal, dan 1 rangkap untuk syahbandar

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengesahan Perjanjian Kerja Laut

1 Ruang Pengaduan 

2 SMS/WA : 0812-3156-6031 

3 Email : ppnpekalongan@gmail.com 

4 Website : kkp.go.id/djpt/ppnpekalongan 

   Instagram : ppn_pekalongan 

   Facebook : PPN Pekalongan 

   Twitter : PPNPekalongan 

5 Kotak Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store