Perpustakaan

No. SK: No 26 Tahun 2024

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Malang
    2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor dan lain-lain)
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif dan sudah terdaftar di website pelayanan statistik BPS

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke PST
    2. Pengguna layanan menemui resepsionis untuk menyerahkan kartu identitas
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu digital
    4. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan
    5. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan dapat langsung mengunjung website perpustakaan BPS https://perpustakaan.bps.go.id

  • Jika layanan offline Pengguna PST akan dilayani maksimal 5 menit setelah pengguna sebelumnya mendapatkan layanan.
  • Jika layanan online, pengguna layanan langsung mendapatkan pelayanan

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam bentuk cetak (hardcopy) dan softcopy format pdf

Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan di Ruang PST 

Website : https://lapor.bpskotamalang.id

Email : bps3573@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online