Poliklinik Syaraf

  1. Nomor antrian pelayanan poliklinik
  2. Bukti bayar dari kasir/billing (Pasien Umum)
  3. Verifikasi/SEP (Pasien BPJS)

  1. Pasien menuju poliklinik setelah melakukan pendaftaran
  2. Petugas rekam medis menyiapkan dokumen medis pasien
  3. Perawat poliklinik melakukan pemanggilan pasien
  4. Perawat melakukan anamnesis dan pemeriksaan vital sign
  5. Dokter melakukan anamnesis dan pemeriksaan fisik
  6. Apabila diperlukan dilakukan tindakan dan pemeriksaan penunjang
  7. Pemberian resep obat
  8. Pasien diarahkan ke Instalasi Farmasi untuk mengambil obat dan membayar biaya pemeriksaan dan obat di loket pembayaran ( untuk pasien umum )
  9. Apabila ada indikasi rawat inap, pasien diberi pengantar rawat inap untuk didaftarkan ke admisi rawat inap

Sesuai dengan Jenis Tindakan

3.    Asuransi : Sesuai Peraturan Pihak Asuransi Peserta


Pemeriksaan dokter, pemeriksaan penunjang ,Riwayat Kesehatan , Resep Obat , Surat Keterangan Sakit (Bila Diperlukan)

1.     Ruang Pengaduan : Lantai 1 RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito

2.     Kotak Saran : Lantai 1 RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito

3.     Nomor Telepon Pengaduan : 085600077800

4.     e-Mail : rspauhardjolukito@gmail.com

5.     MedSos : www.facebokk.com/rspau.hardjolukito

www.instagram.com/hardjolukito_insta

 6. Website : rspauhardjolukito.co.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poliklinik Syaraf"